ALL NEW C-HR HYBRID

Daftar Harga

Type Harga Chat

Spesifikasi

Spec Keterangan

Special Features

Galeri Gambar

ALL NEW C-HR HYBRID

Review Toyota C-HR Hybrid

Interior & Fitur

Masuk ke dalam kabin, desainnya serupa versi konvensional. Perpaduan hitam dan coklat dengan aksen stiching tersimak apik. Layar 4.2 inci TFT color MID di tengah speedometer dan takometer, juga menyajikan informasi sama. Bedanya, ada tambahan penunjuk energy monitor. Maksudnya untuk memberi tahu Anda, tenaga yang bekerja berasal dari motor listrik atau jantung mekanik.  Perbedaan lain ada pada tombol start/stop engine berwarna biru dan adanya tombol EV mode. Mengenai sistem hiburan, semuanya masih sama.

C-HR memiliki struktur sasis yang didesain untuk meredam efek benturan. Mereka menyebutnya Impact Absorbing Structure. Fungsinya untuk mengurangi risiko cedera pengemudi sekaligus seluruh penumpang. Guna memperketat keamanannya, mobil ini turut dilengkapi tujuh SRS airbag yang terletak di depan, samping, area jendela samping dan bagian lutut pengemudi. Selain itu, ada ISOFIX yang berfungi untuk memasang child seat. Konstruksi bagian ini dibuat lebih kokoh untuk menjaga entakan jika terjadi benturan.

Selain peranti keamanan, ada fitur yang membantu sang pengemudi mengendarai mobilnya. Pertama Rear Cross Traffic Alert (RCTA).  Saat keluar dari parkir mundur, ada sensor yang memberi tahu jika kendaraan lain terindikasi memotong lintasan itu. Begitupun Blind Spot Monitor. Sensor yang sama ini bekerja saat ada kendaraan yang masuk ke area tak terlihat dari dalam kabin baik dari belakang maupun samping.

Traction control juga sudah menjadi standar yang mengatur traksi ke roda depan. Fitur ini berfungsi meminimalisir gejala spinning. Jadi jika Anda menginjak gas penuh, tenaga tak terbuang percuma, sekaligus mobil mudah dikendalikan.  Ada Vehicle Stability Control (VSC) yang menjaga manuver di tikungan saat kecepatan tinggi. Sensor ini berusaha membuat arah mobil tidak keluar jalur dan mereduksi gejala understeer. Terakhir, Hill-start Assist Control (HAC). Saat berhenti di tanjakan, perpindahan kaki dari pedal rem ke gas memiliki jeda waktu. Nah, fitur ini menjaga agar mobil tidak mundur saat pelepasan dari pedal rem itu. Alhasil, akselerasi kembali mulus tanpa harus khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.

Eksterior

Aura futuristik pada C-HR masih tetap dipertahankan. Menurut kami, desain ini cukup ikonik sekaligus revolusioner pada kelasnya. Pahatan-pahatan tajam tersimak di belakang, sedangkan di depan moncongnya begitu intimidatif. Total dimensinya tak berubah (PxLxT) 4360mm x 1795mm x 1565mm. Begitupun pada jarak sumbu rodanya sepanjang 2640mm.

Perubahan yang terlihat dari luar, pilihan warnanya yang terbagi enam : metal stream, white pearl, black attitude, blue metallic black roof, red mica black roof dan radiant green black roof. Desain peleknya pun jauh lebih baik ketimbang versi konvensional yang mendapat komentar negatif sebelumnya. Kini disematkan model palang bercabang dengan kelir two-tone dan material alloy. Keempat pelek baru itu dibalut ban berukuran 215/60 R17.

Peningkatan juga diberikan pada sektor pencahayaan. Tak lagi mengandalkan halogen, melainkan headlampnya sudah mengadaptasi LED proyektor. Praktis kualitas penerangan lebih baik. Begitupun di belakang, alur menumpuk pada stoplamp LED tersimak indah saat dinyalakan. Terakhir, yang paling mudah jadi pembeda dengan varian konvensional, emblem Toyota beraksen biru di depan.

Ingin Info Lebih Cepat? Hubungi Kami Disini

SELASA
07.00 - 18.00 WIB

MARULI TUA PANJAITAN
"...Senior Sales Executive..."